Pages

Saturday, October 31, 2009

kesel dan kangen bergandengan

penggalan sms antara seorang lelaki dan pacarnya

lagi ngapain, hun?

lagi sebel (annoyed) <--- semua plurker pasti tau bagaimana rupa emoticon ini

sebel ma siapa?

pacar (annoyed)

kangen sama pacarnya gak?

*ngangguk* :-(

=========================================

sebel tapi kangen..?

kangen tapi sebel..?

ah sudahlah....







.

15 comments:

phie said...

itulah sebabnya diciptain lagu "benci tapi rinduuuuuuuu"

gitu aja bingung, mending masih kangen tu pacarnya..
kalo udah ga kangen sama sekali, ga bakal ada nih komen PERTAMAX inih! *pentung*

phie said...

hooo pantesan semalem diajak tidur ga mau.. Posting ini ternyata? Ck ck ck.. *pentung lagi*

boodee said...

@phie: masih pagi udah pentung2..!!!
gak sopan.. :P

Enno said...

dikangenin pacar kok ngeluh... entar dia kangen co laen, gimana?

:P

boodee said...

@enno: gw gak ngeluh kok, en..
btw, udah ktm kenzo ya?? cieee...

ijal said...

ah... so teenager... hehehe... tapi semua org juga gt om... kalo udah nikah gt jg ga ya?

boodee said...

@ijal: hyahaa.. kayak teenager ya??
wakaka..

Elsa said...

udah Bood, samperin tuh Phiee sekarang!

Henny Y.Caprestya said...

hahaha..yang bersangkutan udah komen tuh!
kesel tapi kangen emang ga asik..tapi seru aja.

Sari said...

Cihuyyyy...yang lagi kangen tapi sebel :P

phie said...

@Enno & mba Elsa: i love ur comment, sist.. muach :D

@Ijal: cieeee yang udah tuaaaa ahahaha

@Henny & Sari: yah, namanya ama pacar.. sesebel-sebelnya, rasa kangen tetep ada :)

@boodee: sorry gan, jd admin sementara di blog agan ni, gpp yah :Peace: :p

namaku wendy said...

kangen rasa sebel?!? kangen berbalut sebel?!?

duniaputri said...

asik asik asik, so E Bi Ji alias ABG bow... gaya SMSnya asik, imut2 gitu.. hohoho..

Inuel^-^ said...

hmmmmmmmm kangen kok sebel , sebel kok kangen , mbingungi iki ah hehehhe

aprie said...

sebel tapi rindu..