Pages

Thursday, October 22, 2009

cerita om boodee: bis jelek

seorang keponakan yang masih balita, beserta om dan neneknya naik angkutan umum dan duduk dipojok.
diperjalan, keponakan sibuk menanyakan ini itu kepada sang nenek.
suatu ketika terlihat bus ukuran sedang yang melaju lebih kencang dari angkutan yang ditumpangi.

keponakan bertanya pada neneknya:
" itu bis apa, nek?"

nenek: "bis penumpang" jawaban sekenanya

keponakan: " kok jelek, nek?! abang gak mau naik bis itu..!" berkata dengan suara cemprengnya.

nenek: "iya... err..." bingung mencari jawaban dan berusaha menaha tawa

om : *cengengesan dan melihat sekeliling berharap penumpang lain tidak memperhatikan*

ternyata, semua penumpang mendengar perkataan sang keponakan.

11 comments:

Enno said...

maksudnya yg jeleknya bus apa omnya?
hihihi

:P

Inuel^-^ said...

binun ni ama ceritanya , Abang , maksdnya gmn siiiiii.......

ngga ngerti :|, kenapa Om nya ?
duh binun !

Otak Cutbray said...

wah... wah... wah...
harus ati-ati tuh sama ponakan yg pinter komentar gitu....

kayanya ntar bakalan jadi pengamat tuh :P hehehe

boodee said...

@enno: duh enno.. pertanyaan yang bagus.. *nyindir* jelas2 yang jelek itu bisnya. kalo gw mah ganteng(PeDe mode ON)

@inuel: kok gak ngerti sih? dibagian mana yang ngertinya??

@otak cutbray: haha.. iya tuh.. mana ngomongnya keras lagi..

BrenciA KerenS said...

om boodee ganteengg.....

phie said...

Bisnya ganteeeeng :-P

duniaputri said...

oom boodee ngganteng,,, sayah cantik.. (hohoho)

Elsa said...

iya..kayaknya yang jelek om nya. bukan bis nya

Etha said...

*celingak-celinguk*

Kerja Keras adalah Energi Kita said...

Halow, lam knl :D

PuTLie said...

pasti ajaran oom nya :-p