Pages

Tuesday, October 30, 2007

2 years. my little brown bear.

weee..
kemaren keponakan gw ultah yang ke-2.
gak ada perayaan apa2 sih. dia gak ngerti apa2.
yang dia tau dia dapet sepeda baru roda 2 (+2 roda kecil di kiri kanan ban belakang) dari neneknya.
dia seneng banget sama sepedanya.

huhu.. jadi inget masa lalu waktu dia baru hadir ditengah2 keluarga gw.
kecil mungil.. wangi (sampe sekarang)..
waktu ngejemur dia pagi2 gw kena "jatah" isi perutnya . tampangnya gak-berdosa gitu waktu ee'nya muncrut ke badan gw.

"AAaarrgghh.." gw teriak kaget..
"jangan ribut..!! nanti dia kaget..!!" kata nyokap gw yang naek pangkat jadi nenek.

bukan sekali loh..
tapi gapapa lah.

gw sebut my little brown bear soalnya kulitnya coklat gelap kaya bokapnya. (maaf ya, mas..)
tapi lama-lama warna kulitnya makin cerah..

well, happy birthday, dio..
luv u much,

uncle boodee


ni foto waktu umurnya baru sekitar 7-9 bulan. mana yang lebih cute?
hehehehe...

10 comments:

ikram said...

sampe muncrat? waw!
jadi inget iklan jet pump.

mitora in life said...

iiiiih, lutunaaaa tatatatatataaa....

sumpeh deh, tampangnya itu loh, menggemaskan... :)

wah, dibandingin elu mah, langit n bumii... :P hahahaha....

ichaAwe said...

met ultah yah sweetie brownie bear...mmmuuuaaahh

isnuansa_maharani said...

jelas cute Dio, secara dia belom jerawatan :)

ANDRE said...

jangan cuma pnakan, bud
punya anak juga donk

kapaaaan?

boodee said...

@ikram: muncrut kram, bukan muncrat. ee'nya meleber ke tangan & badan gw. seru seru gimanaaa gituu..

@mitora: langit dan bumi? jauh banget yah??!!

@ichaawe: makasih yah,tante ichaa..
kata om boodee: "mmuuaahh" juga hehehe..

@isnuansa: nanti kalo puber juga jerawatan kponakan juga.

@andre: sabar dre.. nanti akan datang saatnya.

Dinda said...

aih, kepajang juga foto oomnya di sini...

muthe said...

happy bday for the little cute baby, cute growin u kiddo! hope Allah always show u the right way...

ps: jelas lebih cute ponakan lu lah bud!! cem mana, pake nanya pula, wakakaka....

boodee said...

@dinda: hehehe.. nongol dikit, din
biar ga penasaran

@muthe: thanks muthe..

phie said...

i hate om-nya :)) :p