Pages

Tuesday, November 6, 2007

dear dhiary

apa kabar ry..
baik kah?

ry, hari ini rencananya abis ngeblog gw mau kerja di lab.
tapi dedak gw udah bau tengik, ry..
rusak..
gak bisa dipake..
gak bisa kerja..
harus cari dedak lagi..

tadi malem nyokap bilang: "bood, kayanya itu (nunjuk ke dedak gw) jangan di taro di lantai. takut busuk nanti"
langsung deh gw pindahin. gw taro di atas tumpukan kardus sepatu.

ternyata pagi ini udah rusak, ry..

ya udah deh, ry.. gw mau ke lab sekarang. kerja apa aja yang bisa gw kerjain.

oya, ry..
blog gw ganti nama.
sebelumnya kan belutlistrik.blogspot.com
jadi belutsawah.blogspot.com

sering2 dateng ya,ry..

5 comments:

ANDRE said...

iseng banget sih bud pake ganti alamat blog
yg dulu udah keren kok

boodee said...

yah..
kalo banyak yang komplain, gw ganti lagi.. tenang aja,dre..

Dinda said...

iya bud, yang bikin kejut2 udah keren kok.. (maksutnya kesetrum kena listrik gitu...)

*garing ya*

tapi, setuju kata andre..

muthe said...

hoooo knape ganti nama? lu berteman dengan spesies belut sawah? ok, kidding, pal! gw cuma bete aja, data presentasi buat besok jam 1 kagak ada...cih!

ichaAwe said...

napa ganti nama..iihh belut sawah kan bikin geliii....

boodd... dedak itu apa sih???