Pages

Tuesday, December 18, 2007

cerita lalu 3: tanggal 23

jamannya gw pacaran pertama.

tanggal 23 april 200*
gw ngirim sms ke someone special (waktu itu).
isinya ucapan selamat atas usia pacaran kita di bulan yang ke-3
sekaligus ucapan terima kasih udah jadi pacar gw.

eh, dia bales sms ngasih tau bahwa sebenarnya kita resmi jadian bukan tanggal 23.
tapi beberapa hari setelah tanggal 23.


******
november 2007.
beberapa menit memasuki tanggal 23.

gw bela2in nelp seseorang tengah malem untuk ngucapin selamat ulang tahun.
dia dengan enteng menjawab
"belum kok.." sambil mengantuk.
"emangnya kapan? sekarang kan?" tanya gw.
"bukan..."dia jawab lagi.

kita sempat ngobrol sebentar dan terhenti ketika pulsa gw habis.

beberapa hari kemudian. tengah malem ada sms masuk.

hari ini ****** ******** ulang tahun. mau ngucapin selamat gak?

gw cuma bisa cengar-cengir..
besok paginya baru nelpon, ngobrol lagi sampe pulsa gw habis lagi.

beberapa hari kemudian gw baru tau kalo ternyata dia udah punya pacar.


******

14 comments:

siska said...

oooo gitu ceritanya....lalu ntar kalo 23 desember ada apaan??

Dinda said...

bingung bud...
*cengar cengir*

boodee said...

siska: gak tau, sis..
mungkin siska lagi gak ada acara. jadi kita bisa...

dinda: kenapa din? tenang aja.. gak bakal gw hapus komentar lo..

Miss Mimit said...

Kok melas sih...
Tapi aku rada ga jelas ma ceritanya.. Hehe.

ichaAwe said...

kacian..ternyata si dia udah punya monyet

Izul said...

????????????????????????
Kasia bner!

boodee said...

miss mimit: melas gimana? gw cuma cerita aja..

ichaawe: iya tuh.. gw terlambat..!

izul: tenang, zul... loe gka perlu kasian sama gw.. hehehehe..

Eucalyptus said...

Ha ha ha, lucu banget yang mo ngucapin selamat salah mulu tanggalnya.... lagian yg diinget cuman tgl 23 doang... napa gak coba dari tgl 1-31? he he he...

ANDRE said...

pantesan lo ditinggalin

lupa tanggal jadian, lupa tgl ultah

atau dia cuma pura2???

ahahaha

Izul said...

boodeeeee....gw kasih PR tu di blog gw!! kerjain scepatnya.:D
Selesai gak selesai dikumpul.
Oggix ngadat niy, jd nulisnya disini.

Aura Rosena said...

Hahaha... postingan yg lucu!! Sy nulis disini yach.. Hbs oggixny error. Shoutboxny diganti aja.. :)

boodee said...

eucalyptus: heehehehe. .cuma inget tanggal 23 ajah..

andre: gw yang lupa dre.. gak tau kenapa..

aura rosena: thanks for coming.

ishtar said...

Lha..saya malah udah lama ga pernah inget tanggal jadian saya dan iblis saya..soalnya jadiannya juga blur sih..huhuhu..

PuTLie said...

Hahahaaaa...
lupa kok teyus2an.
Bud, hp gw lowbat :D jadi sms nya dibales kapan2 aja yah :D