Pages

Thursday, December 27, 2007

PR Resolusi 2008

si izul ngasih PR soal resolusi.
jadi inget postingan gw di forum lokal.
gw kerjain deh.
entah ini sebuah rencana atau harapan.
tapi menjalani hidup perlu rencana dan juga harapan.


1. pake toga.
ini simbol kalo kita udah selesai kuliah...

2. dapet kerjaan.
lebih tepatnya lagi nyari duit. dari sekarang sih udah nyari duit sendiri, tapi gw ngerasa belum jadi seorang pekerja.

3. kondisi fisik lebih baik.
gw udah ga bisa nambah tinggi badan gw, tapi bisa bikin berat badan gw ideal (70+ kg) dan perut gw kotak-kotak. untuk itu, gw bakal fitness dan jogging->itu juga kalo gak males.
(way..!! kapan mulai fitness???)

4. maen keyboard.
biar keliatan rada cool gitu deh... ehehehehe.. lagian sayang kalo keyboard di rumah cuma dimaenin orang lain.

5. lebih taat beribadah
lebih rajin solat ke masjid, solat malem juga dikerjain. dunia ini hanya sementara, cuy..! dunia ini merupakan jalan kita untuk mencapai akhirat.
huahahahaha..

6. have fun go mad..!!
maen billiard bareng away dan teddy. maen ke dufan sama teman2.. naek gunung sama teman2 juga..

7. harus lebih peka (ada temen yg bilang gw ini gak peka, gak bisa baca situasi kalo ada cewe yang naksir gw.. mungkin ini yang bikin gw.. ah sudahlah...), harus bisa memanfaatkan segala sesuatu dan tidak menyia-nyiakan kesempatan..

8. akhir tahun 2008 nanti mudah2an gw bisa ketemu sama seseorang yang mau jadi istri gw, mau jadi pendamping gw.

semua yang baca tulisan ini juga boleh nulis resolusinya di blog masing2. kalo udah, laporan sama gw. ok?!

12 comments:

ichaAwe said...

moga resolusinya tercapai semua yah bud...
wah hrs lebih peka bener tuhhh... cowok2 mang kebanyakan begituh

boodee said...

wuih.. baru posting udah ada yang ngasih komentar..

makasih ya, mba..

Eucalyptus said...

Amiiiiiiiiiiiiiiiin...... cukupkan diaminin aja?

boodee said...

hehehehe..
iya,mba..
kata amin saja sudag cukup.
semakin banyak yang meng-amini,
semakin besar pula kemungkinan doa dan harapan dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.
thanks ya.. :D

senyumlah pada dunia said...

LAPORRRRRRRRRRRR.......
g nampangin di blog tapi mo coment.... hehehe
yah.. semoga resolusinya di denger malaikat dah....
Re Solusinya berapa pixel yah ?
dada bood si jago nembak
eh namba resolusi lagi downggg
kesembilan : semoga tambah jago nembak.....dooorrrr be a sniper
dada boodd hago nembak
jago nembak
jago nembak
jago nembak
Badai pasti berlalu………

Penghujung akhir tahun, merupakan awal untuk melangkah lagi… merangkum segala kepenatan dan kegelapan untuk menjadikannya sebagai pelajaran berharga, karena setiap yang terjadi di hidup kita adalah pelajaran… hitam putih baikburuk, gelap terang…. Setiap saat belajar jadi manusia…..setiap pergantian detik, jam dan hari oleh diri yang termakan usia untuk melawan keganasan dan kemilau dunia ini
Rangkuman kisah setahun…….
Terkadang lemah, terkadang kuat…..namun kita tidak akan terlena dengan keadaan yang membuat kita semakin terpuruk!kita akan berdiri menatap masa depan…..dengan banyak harapan dan mimpi…..

Badai pasti berlalu by Crisye

Awan hitam di hati yang sedah gelisah
Daun-daun berguguran….
Satu-satu jatuh ke pangkuan
Ku tenggelam sudah kedalam dekapan
Semusim yang lalu.. sebelum ku mencapai langkah yang jauh
Kini semua bukan milikku
Musim itu telah berlalu
Matahari segera berganti

Gelisah ku menanti tetes embun pagi
Tak kuasa ku memandang datangmu matahari…
Kini semua bukan milikku
Musim itu berlalu
Matahari segera berganti
Kini semua tak jadi milikku
Musim itu berlalu
Matahari kini berganti
Mari memaknai pergantian tahun bood

parzidbreakz said...

wah sayang sekali bud, gw nggak akan nulis resolusi gw di blog, wekz

siska said...

wuehehehehehe gue dukung resolusi lo deh. yg fitness, sama kayak resolusi gue juga, gyahahahahaha!!!
resolusi no.8, wah wah....hihihihi...

Izul said...

Bagus...Anak Rajin dah selesai ngerjain PR nya..
Pontennya berapa ya...???
He2..
Ya semoga resolusi lo tercapai bood,
oya dah diujung 2007 bgt niy,
MET TAHUN BARU..ya..Bro

Dinda said...

semoga dikau mendapatkan gadis cantik berkebaya yang lain bud.... :D

dodot said...

moga tercapai resolusinya...

good luck boss :)

mitora in life said...

amiiiin, sama bud, gw juga musti pake toga dalam tahun ini juga :P

isnuansa said...

Amiiin.
Makasih ya udah mampir di rumah baru.
Selamat tahun baru!

Nunik