Pages

Tuesday, June 10, 2008

yang boodee punya

boodee tuh gak punya pacar...
boodee juga gak punya pulsa.. liat aja tuh



tapi boodee tetep bisa tertawa bahagia
karena boodee punya sahabat, punya teman
yang selalu baik.
dan juga kalian..
yah..! kalian para blogger...
yang juga bagian dari keseharian boodee.
terima kasih.

mmuuuaaahhh ===> untuk blogger berjenis kelamin wanita saja


*lagi bingung mau nulis apa

eh, gak tau kenapa tiba-tiba ingin nulis ini

22 comments:

PuTLie said...

YAelah bud... lu cuma ngetik gitu doang aja mikirnya lama bet da agh hahahahaaaa...

Lu belum laku juga bud?... udah di obral aja.. hehehee

Yur... lanjut yuk....

4WAY said...

beuh...ceritanya pengakuan sekalian ngobral nie yee...sekalian aja bikin iklan nya bud.huheuheuehueheu

boodee said...

ahahaa..
bisa aja kalian ini..

ROE said...

edaaannn

mmuuuaaahhh ===> untuk blogger berjenis kelamin wanita saja

(gak setuju.... pornoaksi) ahahahahah

Eucalyptus said...

Wekekekek, ngelak biar gak kena mmmuah-nya

xero said...

huahahahahhahaa semangat prend!

ayoo diobral boodee ga punya pulsa tapi baik hati dan tidak sombong, tukar dengan koran bekas 1 kilo!! ayo..ayo... sapa tertarik! persediaan terbatas!! :D

ehem, untung kiss muahnya untuk cewek, sempat merinding tiba2 baca ada tulisan muaaaah :D

iksan said...

kasian ya ? tapi ga masalah ortu kan banyak duit. gitu aja kok repot

namaku wendy said...

ah boong, hayo ngaku pasti hbs ngasih liat layar hpnya langsung buru2 isi pulsa kan, yeee ketauan;p
btw senaaangnya aku termasuk salah satu temannya boodee, btw kalo jadi temenmu dapet bonus apaan?:D

E-Tavasi said...

Bagus sekali Bonus nya hehehehe :D

boodee said...

ahahaha..

boodee ketawa lagi

UpyL said...

Waw.. ada yg lebih parah dari pulsaQ. Ck ck ck... ;))

Maudina Rahma said...

pulsaku juga abiiiiiss hua bokek sayah

Adhini Amaliafitri said...

kekekekekk..postingan yg jujur!!
nice :)

phie said...

jomblo ya om? aah godain aaah :p

mOmOn said...

ney iklan layanan masyarakat bukan? :D

kekekekek....

bood.. bood... ^o^
klo soal pulsa mah samaaaa... Q juga gi kere nyih.. xixixi.

isnuansa said...

Mmmuach juga!

siska said...

mmmmmuaaaah juga!! :p

mellovegood said...

BOODEE SOK MELLOW !! :D

ijal said...

jangan patah semangat bro!

boodee said...

ahahhaa..
terima kasih
yang udah mmmuaahh juga

aprie said...

loh tumben bood pulsax abis gitu..bukannya jualan pulsa? dah bangkrut ya buat ngegombalin para gadis?
he..
*kabuuurrr...

The Armstrong said...

Yah itulah teman kala senang maupun susah selalu setia menemani...

Mau kagak ada pulsa ato kagak ada pacar kagak apa apa kata orang bule "doesnt matter lah" yg penting teman buanyak itu udah cukup...

Kata si slank juga di lagunya ke gini "makan ga makan asal kumpul" nah betapa pentingnya teman itu bagi slank sampe dibela belain laper asal kumpul bareng teman...

Hayoo keep smile to your friend... ^_^V